Wednesday, September 21, 2022

Aku Tahu Rahasiamu

 Gambar Gerak Lucu

Gambar Gerak Lucu untuk status WA

Status WA Lucu

Baru aku tahu rahasiamu

Blog ini sebenarnya hanya buat obat nganggur aja. Iseng membuat gambar-gambar gerak yang sering ngeselin hati. Tetapi saya pikir tidak masalah. Selama tidak mengganggu orang lain. Saya tidak menggunakan waktu saya untuk berbuat yang lain, mungkin mengerjakan hal yang kurang berguna. Mending saya buat gambar gerak yang kadang ngeselin ini untuk memotivasi saya sendiri, memperbaiki diri, gimana harus menulis postingan yang benar biar diindex sama google, lebih memperbaiki lagi potoshop saya dan sebagainya. Pastinya untuk memperoleh uang dari google Adsense lah yaa.  Mending juga yang berguna aja, daripada tidak. 

Gambar gerak lucu baru aku tahu rahasiamu

https://gambarmotivasi-hotnyuss.blogspot.com/

Gambar gerak lucu, yang mungkin bisa memotivasi diri. Untuk dipasang sebagai status di WA, barangkali ada yang ketakutan juga. Hehehe... gambar gerak lucu.