Tuesday, March 6, 2018

Hutang

Rejeki


Rata-rata semua orang pasti mempunyai hutang, baik itu hutang uang ataupun hutang janji. Semoga semua dapat terselesaikan dengan baik... Aamiin.. 😊.
Untuk yang mempunyai piutang pada seseorang, bersabarlah bila mereka belum bisa melunasi. Lihat dulu bagaimana pekerjaannya? Apakah sudah membaik? Penghasilan sudah berlebih? Kalo belum, tolonglah bersabar sedikit. Kadang mereka juga masih susah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Lihat lagi, ingat lagi kapan mereka akan mengembalikan. Jangan-jangan memang belum batas waktunya, atau misal nunggu dari hasil sewa, ternyata yang mau disewakan belum juga laku. Kan tidak lucu kalo kita menagih dengan gencaarr ... 😉😊.
Kadang itu juga menyangkut rejeki diri kita sendiri. Kalo memang sudah rejeki, entah itu mau uang dari mana juga pasti nyampai dengan selamat di tangan kita. Ok yaa, jangan suka bersikap angkuh, namanya hidup, kita juga bisa diputar balikkan dengan keadaan seperti mereka.
Sabar, dan saling mengingatkan. Menjaga hubungan lebih baik, daripada menambah musuh. Pasti yang mempunyai hutang juga ogaah banget belum bisa ngembaliin. 😉

Gambar gerak hutang dari Hot nyuss


hot nyuss